65 Siswa – Siswi STTD Kementrian Perhubungan Kunjungi Dishub Lamteng




Berita24.id : Lampung Tengah — 65 Siswa Siswi Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementrian Perhubungan  Kunjungi dinas Perhubungan, Rabu (26/12).

PLT, Kadis Perhubungan Lampung Tengah Syukur Kresna mengatakan, kedatangan anak anak Siswa Perhubungan ini dalam rangka Studi Banding dan pembelajaran untuk anak Taruna.

“Dinas perhubungan kita kan sudah mendapatkan Akreditasi dari Kementerian Perhubungan Pusat, wajar kalau anak STTD, ingin melihat proses Uji Kier Kendaraan Roda Empat dari awal sampai akhir, tata cara  administrasinya”,kata Kadishub.

Para Siswa Siswi Angkatan 40, berkunjung karena cuti bersama, namun mereka tetap ada tugas dari pusat yang nantinya sebagai laporan usai liburan panjang.

Salah satu siswa taruna STTD Arif Kurniawan dari Bekasi, bahwa kedatangan kita dalam rangka Studi Bunding, karena Dishub Lampung Tengah, satu satunya di Propinsi Lampung yang sudah mendapatkan Akreditasi dari pusat.

“Ingin menggali ilmu dari sini dan menambah wawasan bagaimana sistem kerjanya dan ingin melihat proses Uji Kier yang benar benar sudah layak,”tukasnya.(dewi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.