400 Jenis Makanan Ikuti Festival Kuliner Metro 2019




Berita24.id  : Metro —- Jangan lupa untuk masyarakat Kota Metro, khusunya untuk para pencinta kuliner yang enak, sehat dan lezat. Mulai malam ini, Jumat (22/11/2019) Metro Taste Of Cuisine Culinary Festival 2019 yang akan menghadirkan 400 jenis makanan dan 100 jenis minuman akan secara resmi dibuka di Lapangan Samber Park, Kota Metro.

Hermansyah Albantani ketua panitia acara tersebut, Jumat (22/11/19), mengatakan bahwa
acara ini digadang-gadang akan menjadi Event terbesar tahun 2019 dalam kategori makanan di Bumi Sai Wawai ini.

“Ini event pertama kita dan kita buat dengan standar festival kuliner yang baik. Ini menunjukkan bahwa kolaborasi Warkop WAW dan Radar Metro tidak main-main untuk menyediakan wadah bagi para penikmat kuliner. Oleh sebab itu, kita gandeng food blogger yang sudah terkenal yaitu Iwan Laksmana,” ujarnya.

Lanjut Hermansyah, semua ini untuk temani masyarakat yang hadir dalam Festival Kuliner.

“Kami juga menyediakan hiburan seperti Live Music Peforma, Photo Spot Game Challenge, Giveaway Performance Community Exhibition dan Wahana bermain,” jelas Hermansyah Albantani yang juga merupakan General Manager (GM) Surat Kabar Harian (SKH) Radar Metro dan Warkop WAW Metro.

Acara Metro Taste Of Cuisine Culinary Festival 2019 dapat terselenggara atas kerjasama dari berbagai pihak. Baik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, pihak keamanan dalam hal ini Polres Metro dan kodim 0411/LT, panitia dan juga masyarakat.

Diketahui, acara kuliner ini akan dibuka selama 10 hari dari Jumat 22 November dan berakhir pada Minggu 1 Desember 2019 di Lapangan Samber Park Kota Metro (Red)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.