85% Pelaksanaan Pembangunan Fisik, Persiapan MTQ Ke-47 Rampung




Berita24.id  : Tulangbawang Barat — Hingga saat ini Persiapan Pembangunan Fisik Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-47, Kabupaten Tulangbawang Barat telah mencapai 85%.

Dari beberapa Rangkaian pembangunan di antaranya Pembangunan Lorong Bambu, Menara Bambu, Dome bambu. Perkirakan dari keseluruhan Rangakaian kegiatan tersebut Rampung sebelum H -6.

“Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin.mudah mudahan selagi tidak ada kendala”tutur Sekertaris Kepanitiaan Mansur Yusoep saat ditemui Jumat (12/4) di komplek islamic center Tubaba.

Dikatakan, Mansur Yusoep Sekretaris Kepanitiaan Pelaksanaan Mtq kabupaten setempat.

Menurutnya pembangunan tersebut selain di manfaatkan dalam pelaksanaan MTQ. Akan berlanjut pada beberapa pelaksanaan kegiatan pemkab setempat Kedepan. Karenakan selesainya hajat MTQ, Pemkab setempat masih akan melaksanakan Beberapa kegiatan. Di antaranya Bazar Ramadan serta kemungkinan besar akan di gelarnya Festival Bambu.

“Harapanya selain memperindah Tubaba, Nuansa Bambu bisa jadi Destinasi Wisata Baru.  Setelah selesai kegiatan MtQ , Pemkab kita insya allah akan mengadakan Bazar Ramadan. Dan selanjutnya kemungkinan akan di adakan Festival Bambu” paparnya. (medi/b24)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.