Advertorial : APBD Murni Tubaba Fokuskan Peningkatan Tiga Ruas Jalan




Berita24.id: Tulangbawang Barat — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terus meningkatkan pembangunan diwilayah setempat. Bahkan, ditahun ini PUPR tengah memfokuskan pembangunan Peningkatan 3 Ruas jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBD Murni tahun 2019.

Kepala DPUPR Tubaba Iwan Mursalin, didampingi Kabid Bina Marga Baharudin di Ruang kerjanya mengatakan, bahwa ada tiga pembangunan yakni median jalan / jalan dua jalur, Ruas pulung Kencana- Marga Kencana dengan pagu anggaran sekitar Rp11 M.

“Kita juga akan meningkatkan jalan  sampai dengan Hotmix dari Tugu Daya Murni- Simpang Margo serta peningkatan jalan sampai dengan Hotmix simpang Sulawesi- Tugu Indraloka 2 lanjutan dengan pagu anggaran sekitar Rp9 milyar,”ucapnya Kamis (11/7)

Lebih lanjut dirinya menegaskan selain pembangunan peningkatan 3 ruas jalan, pihaknya juga akan membangun 9 titik jembatan yang akan di bagi pada beberapa titik.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari beberapa kegiatan dana alokasi khusus kabupaten setempat.

” Di harapkan untuk semua kalangan untuk perperan serta, mulai dari pelaksanaan serta pengawasan agar dalam proses pelaksanaan pembangunan bisa berjalan maksimal” tutupnya.(ADV)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.