Advertorial : Bupati Tubaba H Umar Ahmad SP Ajak Warga Bersinergi Sukseskan MTQ ke 47 Tingkat Provinsi




Berita24.id ; Tulangbawang Barat— Ungkapkan sekali sambutan bupati Tulangbawang Barat H Umar Ahmad SP. pada Acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47. Dengan tema “Allah Memberi Waktu Kita Menuju Cahaya”, yang berlangsung di Lapangan Komplek Islamik Center Tulangbawang Barat Sabtu (27/4)

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir, Gubernur Lampung H M Rido Fikardo beserta Ibu Yustin Fikardo, Wakil Gubernur Lampung H. Bahtiar Basri, dan Ibu Hasiah Basri, Wakil bupati Tulangbawang Barat H Pauzi Hasan, para Bupati Walikota seprovinsi Lampung. Duta Besar Palestina Zuhaer Alzum. Pejabat Eselon, Forkofimda, Kalifah dari 15 Kabupaten Kota Seprovinsi Lampung serta Segenap Tamu Undangan.

Kegiatan pembukaan MTQ ke 47 Tahun tersebut di awali dengan Paduan Tari Nenemo dan Tarian Allah Memberi Waktu Kita Menuju Cahaya oleh 153 Siswa Siswi Tubaba
Di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Serta Pengibaran Bendera MTQ. Oleh Siswa Siswi Terbaik Tulangbawang Barat dengan Formasi X.

Dilanjutkan dengan pembacaan Alqur’an oleh Qori, dan di sambut dengan Doa oleh H muhidin Ketua Majelis Ulama indonesia (MUI) Tulangbawang Barat.

Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, Daerah ini tidak punya apa apa, dan bukan apa apa, dengan Nemen Nedes Neremo insya allah Tulangbawang Barat yang dulunya bukan apa apa bisa menunjukkan nilai fositif menuju Tubaba lebih baik lagi.

“Kabupaten Tubaba ini dulunya bukan apa-apa namun berkat kegigihan dalam membangun maka Kabupaten Tubaba ini dapat lebih baik lagi. Untuk kita juga berharap agara semua elemen mendukung penuh dan upaya dalam membangun Tubaba ini agar lebih baik lagi,”tegas Umar.

Sementara Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan bahwa kemajuan daerah tentunya tidak lepas peran serta semua pihak. Untuk itu mari kita Sukseskan setiap pembangunan di Provinsi Lampung Ini.

“Kemajuan Provinsi Lampung tentunya juga tidak lepas dari upaya serta dukungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat,”singkat Gubernur yang sekaligus membuka kegiatan MTQ ke 47 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tubaba. (adv)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.