Advertorial : Bupati Tubaba Umar Ahmad : Taman Bermain Dan Fliying Fox Way Ngison Menambah Deretan Wisata Tubaba




Berita24.id  : Tulangbawang Barat— Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, SP. Meresmikan Taman Bersama Anak-anak Tiyuh Panaraganjaya Utama, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tubaba. Peresmian tersebut berlangsung di Lokasi Taman Bermain Tiyuh setempat Rabu, 25/7 dan bersamaan dengan Agenda Kunjungan Kerja Bupati Tubaba Ke Tiyuh-tiyuh Wilayah setempat.

Hadir dalam Acara tersebut segenap Jajaran Pejabat Pemerintahan Kabupaten Tubaba. Mulai dari Kepala Dinas, hingg Camat setempat. Selanjutnya hadir pula dari Pihak Kepolisian, Danramil, Ormas-ormas, Tokoh Adat, serta Masyarakat setempat.

Masyarakat Panaraganjaya Utama melalui Kepala Tiyuh setempat Iwan Sofian mengucapkan selamat datang Kepada Bupati beserta Rombongan. Selanjutnya ia memaparkan beberapa Program Pembangunan setempat, serta harapan dan dari Pemkab Tubaba untuk terus mendukung Segala bentuk Pembangunan setempat.

“Selamat datang kepada Pak Bupati beserta rombongan. Dan seperti yang dilihat pak, ini adalah salah satunya yakni Taman bermain bersama. Sangat besar harapan kami, kiranya berkenan meremikan Taman ini nanti sebagai bentuk dukungan terhadap semua Pembangunan di Wilayah Tubaba”, tuturnya.

Bupati Tubaba mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Warga Tubaba. Dan selanjutnya ia juga mengapresiasi adanya taman bermain dengan nama Way Ngison. Serta menyarankan agar dapat menambahkan kesan Asri dan sejuk.

“Terimakasih atas sambutanya yang hangat dan sejuk. Dan ini sangat fositif adanya Taman Way Ngison ditiyuh Panaraganjaya Utama ini. Kedepan mungkin bisa lebih ditambahkan upaya-upaya guna menambah kesan Asri pada Taman Way Ngison”, tutur Umar Ahmad.

Selanjutnya Umar Ahmad juga sedikit menerangkan tentang salah satu Program Pemkab Tubaba yang ditujukan bagi kesejahterahan Masyarakat. Hususnya masyarakat miskin. Dan bantuan tersebut nantinya diharapkan dapat tepat sasaran kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Insaallah tahun 2020 mendatang Pemkab Kita akan memulai Program Mantra. Program tersebut ditujukan bagi para Masyarakat miskin. Dan bagi masyarakat penerima, ini diharapkan benar-benar miskin karna itu akan sangsi jika mengaku-ngaku miskin”, tutupnya.

Selanjutnya dilanjutnya dengan beberapa Kegiatan Pengisis dalam Acara tersebut. Mulai dari pembagian Sembako kepada Para Kaum Duafa, hingga peremian secara Simbolis Taman Bermain bersama Tiyuh Panaraganjaya Utama. (Adv)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.