Advertorial : Di HUT ke 10, Bupati Tubaba Umar Ahmad : Satu Dasawarsa Maju Sejahtera dan Berdaya Saing




Berita24.id: Tulangbawang Barat —  Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kabupaten Tulangbawang Barat ke-10. Pemkab setempat menggelar acara Upacara dengan tema Satu Dasawarsa menuju Tulangbawang Barat, Maju Sejahtera dan Berdaya Saing.

Pelaksanaan Upacara tersebut langsung Dipimpin Bupati Tubaba H. Umar Ahmad S.p, selain itu juga dihadiri Wakil Bupati Pauzi Hasan., Herwan Sahri Sekdakab, Pejabat Eselon II, III, Stakeholder, TNI, Korps Brimob, Polri, Forkopimda,Tokoh Agama, tokoh adat,Tokoh Masyarakat, Perwakilan Pelajar, siswa-siswi tingkat Sekolah, SD, SMP, dan SMA Sekabupaten setempat.

Pelaksanaan Upacara puncak HUT Tubaba berlangsung di lapangan Sekretariat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat Kamis (4/4/2019).

Upacara tersebut di awali dengan Pembacaan sejarah singkat kabupaten Tulangbawang Barat, Oleh Wakil Ketua, I DPRD Tubaba Yantoni.

Sementara Bupati Tubaba Umar Ahmad mengatakan, dihari HUT Tubaba yang ke 10 diharapkan dapat terus Maju Sejahtera dan Berdaya Saing dengan Kabupaten / Kota lainnya di Provinsi Lampung.

“Dihari Jadinya Tubaba diharapkan seluruh Stakeholder dan Jajaran Pemkab Tubaba dapat terus bekerja dan membangun Tubaba agar lebih baik lagi kedepan. Serta dapat terus maju, sejahtera dan berdaya saing,”paparnya.

Tidak hanya itu, Bupati Umar Ahmad juga berpesan di HUT Tubaba ke 10 ini kedepan seluruh ASN dan OPD yang ada dapat tetap semangat membangun dan bekerja agar kedepan Tubaba dapat lebih baik lagi.

“Terus bekerja, agar Tubaba lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Layani masyarakat dengan iklas,”tukasnya.

Selain itu, usai HUT Tubaba kegiatan itu juga dimeriahkan oleh Perwakilan Polisi Cilik Siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar Sekabupaten setempat atas Binaan Polres Tulang bawang di akhiri dengan Foto bersama,di penghujung Acara .(adv)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.