Advertorial : Meriah, Festival Way Kambas XVIII, di Hadiri Ribuan Fun Bike Sepeda Nusantara

By / 1 month ago / ADVERTORIAL, LAMPUNG TIMUR / No Comments
Advertorial : Meriah, Festival Way Kambas XVIII, di Hadiri Ribuan Fun Bike Sepeda Nusantara
Foto Wahyudi :

Foto Wahyudi :Wakil Bupati Lampung Timur H. Saeful Boekhari saat bersama tim Fun Bike Sepeda Nusantara.

Berita24.id : Lampung Timur – Kemeriahan Festival Fun Bike Sepeda Nusantara yang di mulai (start) dari islamic center hingga finish di TNWK (Taman Nasional Way Kambas) Ke XVIII 2018, pada festival penutupan tersebut, diikuti ribuan Peserta Fun Bike Sepeda Nusantara.

Ribuan simpatisan yang mengikuti Fun Bike Sepeda Nusantara, dengan begitu semangat dan keceriaan para komunitas sepeda yang ada di Lampung.

1541915034016

Perhelatan terakhir Festival Fun Bike Sepeda Nusantara mengangkat sebuah tema “Satu Sepeda Untuk Sejuta Sahabat”.

Wakil Bupati Lampung Timur H. Saeful Boekhari mengungkapkan bahwa sepeda Nusantara sebagai pembuka acara di hari penutupan festival way kambas ke 18.

” Alhamdulillah direncanakan hari ini penutupan yang dimulai dari sepeda Nusantara yang dimana di ikuti oleh 1.200 peserta dan alhamdulilah sudah ada yang sampai finish, dan nanti juga ada elsi yang di ikuti oleh kawan-kawan dari Bandarlampung, Lampungselatan, se-provinsi Lampung bahkan dari Bandung dan Tangerang.” terangnya.

IMG-20181111-WA0016

Lebih lanjut, Zaiful Boekhari mengklaim bahwa antusias banyak ke olahraga sepeda.” Untuk sepeda dari tahun ke tahun masih buming ya, dan alhamdulilah tahun ini di ikuti 1.200 peserta yang terdaftar resmi, yang tidak terdaftar resmi sepertinya banyak juga yang nyusul tadi. Dan nanti bulan Desember kita akan laksanakan di islamic center tempat kita start tadi itu,” jelasnya, Minggu (11/11/18).

Masih kata Zaiful, dengan bersepeda kita bisa menambah kesehatan dan menambah wawasan juga, serta untuk membangkitkan semangat terus untuk bersepeda dan menikmati keindahan alam menuju TNWK ini,” ujar pak wakil.

IMG-20181111-WA0017

Di penghujung acara Festival Fun Bike Sepeda Nusantara diundi Puluhan Dopres utama Sepeda Nusantara dan ratusan hadiah secara langsung.

Diketahui, Festival way kambas ke XVII dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu (09-11/11). Berbagai kegiatan yang siap meriahkan Festival way kambas di hari terakhir antara lain: Fun bike sepeda Nusantara, Festival motor antik, Way kambas idol, XC/MTB, Lomba tari bedanya, Mocaf colour fun, Tari bedana massal, Tari kreasi Nusantara dan nantinya acara akan di tutup oleh bupati dan Gubernur. (Adv/lipsus)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod