ADVERTORIAL: Pjs. Kades Pahlawan Ratu Sepriawan Mulai Gerakkan DD 20 Persen Bangun Jalan




Berita24.id ; Kaur (Bengkulu) — Pemerintah Desa Pahlawan Ratu, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur tahun 2019 terus meningkatkan pembangunan didesa setempat. Bahkan, saat ini Penyerapan Dana Desa (DD) tahap 1 sebesar 20% telah digelontorkan diberbagai pembangunan.

Pejabat Sementara (Pjs) Kapala Desa Pahlawan Ratu Sepriawan SE  mengatakan, bahwa pembangunan di desanya saat ini sudah memulai pembangunan sesuai program desa yang sudah dicanangkan salah satunya yakni penentuan Titik Nol Pembukaan Badan Jalan sepanjang 500 Meter dengan kelebar 4 Meter.

“Iya, DD Desa Pahlawan Ratu telah Mulai Dikerjakan dan ini tahap pertama yakni 20% yang saat ini telah kami laksanakan dan salah satunya item pekerjaanya yakni pembukaan badan jalan sepanjang 500 meter dengan pelebaran 4 meter ,”papar Sepriawan kepada reporter berita24.id minggu (16/6).

Dalam kesempatan itu Sepriawan menghimbau dan mengajak masyarakat Pahlawan Ratu untuk ikut bekerja membangun Desanya bagaimanapun caranya, apa yang sudah terprogram dalam APBdes dapat berjalan sebagai mana mestinya.

“Tanpa dukungan masyarakat sudah barang tentu desa ini tak akan terbangun sesuai apa yang diharapkan,dengan demikian sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk ikut bekerja dan menyumbangkan pemikiran dalam membangun Desa Pahlawan Ratu yang tercinta ini,mudah-mudahan dengan pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat ”pungkasnya.

Sementara itu hadir dalam titik Nol Pembukaan badan jalan tersebut Pjs. Kepala Desa (Kades) Pahlawan Ratu Sepriawan SE, Bhabinkabmas Desa pahlawan Ratu Zaenal, Pendamping Lokal Desa (PLD) Ibuk Sisti, Pendamping teknis desa kecamatan bapak jonggi, Perangkat Desa dan BPD. (adv).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.