Advertorial : Plt. Bupati Mesuji Saply TH, Resmi Lantik Pj. Sekda Indra Kesuma Wijaya




Berita24.id : Mesuji — Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Adi Sukamto resmi digantikan Indra Kusuma Wijaya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Pelantikan Pj Sekda tersebut dilaksanakan di Ruang Sekertariat Pemkab Mesuji Selasa (2/4). Pelaksanaan tersebut dihadiri langsung Plt. Bupati, Kapolres, Dandim dan pejabat teras Mesuji.

Plt. Bupati Saply mengatakan, digantikannya Pj. Sekda Mesuji Adi Sukamto ke Indra Kesuma Wijaya tidak lain berdasarkan surat keputusan Gubernur.

“Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mesuji saya mengucapkan “Selamat Bertugas” dan semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,”jelas Plt. Bupati.

Tak lupa, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada Adi Sukamto atas kerja keras dan pengabdian selama menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

“Sekretaris Daerah, sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting, karena berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.,”paparnya.

Oleh karena itu, dengan fungsi yang demikian maka Penjabat Sekretaris Daerah sesungguhnya merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah.

” Untuk itu, saya meminta agar Sdr. Indra Kusuma Wijaya selaku Penjabat Sekretaris Daerah dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut,”harapnya.

Penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut.

“Saya yakin dan percaya bahwa Saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini,”tukasnya.(adv)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.