Agung Apresiasi Kejari Atas Diraihnya Anugerah dan Zona lntegritas




Berita24.id : Lampung Utara -Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, mengapresiasi Kejaksaan Negeri setempat, atas diraihnya Anugerah dan Apresiasi Zona lntegritas, menuju Wilayah bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) dari Kemenpan RI.

Hal itu berkat Unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.  Penganugerahan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Yuliana Sagala.SH.MH di Golden Ballroom The Sultan Hotel and Residence di Jakarta, Senin (10/12) lalu.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi segenap lnsan Adhyaksa, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami jajaran pemkab memberikan dukungan penuh dalam terwujudnya program tersebut dilapangkan,” Ujar Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, Selasa (11/12/2018).

Dengan penghargaan itu, menurut Bupati Agung, dapat meningkatkan program pemerintah yang telah berjalan baik selama ini dalam upaya percepatan pembangunan Lampura, lebih sejahtera, maju dan bermartabat.
Sehingga pelayanan optimal kepada masyarakat terjamin seutuhnya.

“Kami mengapresiasi dan berharap mereka tidak cepat puas. Akan tetapi terus meningkatkan capaiannya ini, dalam pelaksanaan pembangunan daerah kearah lebih baik lagi,” Terangnya.

Kepala Kejari Lampura, Yuliana Sagala.SH.MHmengatakan, Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK-WBBM. Khususnya dalam hal pencegahan korupsi serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Yang meliputi, penataan tata laksana; penataan sistem manajemen SDM; penguatan akuntabilitas kinerja; penguatan pengawasan. Dan untuk WBK sendiri, ditambah dengan program penguatan kualitas pelayanan publik,” Tambahnya.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.