Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Mesuji Dirikan Tiga Poskotis




Berita24.id : Mesuji –Kapolres Mesuji AKBP. Edy Purnomo, meninjau langsung poskotis yang disediakan oleh pihak kepolisian Resot Mesuji dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

“Ada tiga Poskotis yang berada di jalan lintas Sumatera dilintasan Kabupten Mesuji, diantaranya di Desa Simpang Pematang, Desa Simpang Asahan, dan Desa Agung Batin. Ketiga poskotis ini didirikan untuk pemudik yang akan merayakan Natal,”jelas Kapolres AKBP. Edy Purnomo Senin (24/12).

Dikatakan Edy, Demi menjaga Keamanan para pengendara pihaknya akan melakukan patroli setiap saat dengan cara menggunakan Roda 2 maupun Roda 4, hal ini di lakukan demi maksimalnya rasa aman dan nyaman masyarakat yang melakukan libur panjang Natal dan Tahun Baru.

“Kami dari pihak kepolisaian juga melibatkan TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, BPBD, dan dinas Kesehatan,”jelas Edy.

Masih imbuhnya Edy, selain menjaga keamanan para pengendara, kami juga melakukan pengaman di setiap tempat ibadah “Gereja” yang ada di kabupaten mesuji.

“Tidak hanya memberikan rasa aman dijalan lintas sumtra di sepanjang Kabupaten Mesuji, pihaknya juga akan melakukan pengamanan ditempat ibadah Gereja yang ada di Kabupaten Mesuji. Tujuannya tidak lain agar umat kristen yang akan merayakan Natal bisa aman dan nyaman,”tukasnya.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.