Anggota Dewan Terpilih Naik Beca Menuju Ke Gedung DPRD Muba Untuk di Lantik




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Anggota DPRD Muba terpilih yang akan di lantik 11/9 dari partai PAN memotipasi yang unik, yang mana anggota Dewan dari Partai PAN Muba untuk menuju ke gedung DPRD Muba naik becak dari kantor DPD PAN yang jaraknya lebih kurang 3 km menuju gedung DPRD muba dengan di iringi para pendukung dan pengurus Partai ikut juga dalam rombongan naik beca Drs Muhamad Syarf selaku Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah( MPPD), ada juga anggota DPRD kota Palembang ikut di dalam rombongan.

Anggota DPRD terpilih dari Partai PAN Muba sebanyak 5 orang yaitu H.Rabik SE.SH.MH. Endi Susanto SE. Firman Akbar SH, Dedi Zulkarnain SE. Sumarno. yang akan di lantik diantaranya yang menaiki beca menuju gedung DPRD Muba H. Rabik SE.SH.MH yang juga sebagai ketua DPD PAN Muba.

Saat di temui skandal di gerbang masuk gedung DPRD mengatakan ,ingin menyampaikan kepada rakyat bahwa anggota DPRD itu adalah sepenuhnya hak rakyat, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, dan bahwa DPRD itu bukan untuk gagah – gagahan, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat ( dris)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.