Anggota DPR RI Reses di Pesibar, Ini Harapan Bupati Pesibar




Berita24.id : Pesisir Barat —- ANGGOTA DPR RI Dapil Lampung Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM. lakukan reses di Pesisir Barat Dalam Kunjungan (Reses) tersebut disambut langsung Oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal.,SH.,MH didampingi Sekretaris Daerah Ir.N Lingga Kasuma.,M.P.

Di ruang Rapat Batu Gughi, dan dilanjutkan melihat Proyek Pembangunan Yang sedang Berjalan dan bertemu dengan Masyarakat Nelayan di Tempat Perlelengan Ikan (TPI) Kuala kecamatan pesisir tengah.

Dhadiri Oleh Ketua, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Admistrator, Perwakilan Dari OPD, Camat. Dan rombongan dari Anggota DPR RI beserta Masyarakat Nelayan.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan selamat datang kepada Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM dan rombongon Angota DPR RI Dapil III Provinsi Lampung yang telah menyempatkan waktunya dalam hal kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan Beberapa hal mengenai Pembangunan SPBBU untuk Nelayan, serta bandara M Taufik Kiemas yang menjadi Bandara komersial yang sudah beroperasi (3) tiga kali dalam seminggu dan selalu akan diupayakan supaya pemberangkatan bisa berjalan setiap hari.

Sebelum menutup sambutanya Bupati sangat berharap pembangunan di Pesisir Barat bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan.

Dalam kesempatan yang sama, Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM menyapaikan sangat berterimakasih atas sambutan Bupati Pesisir Barat dan merasa bangga kepada Bupati Pesisir Barat setelah melihat pembangunan yang sedang berjalan.

“Saya yakin dan optimis bahwa Kabupaten Pesisir Barat akan lebih maju lagi karena Bupati Pesisir Barat mengerjakan dengan tulus dan berupaya agar masyarakat Lebih Sejahtera,”tegasnya.

Sebelum menutupi Sambutannya Taufik Basari.,SH.,S.Hum.,LLM memohon kepada Pemerintah Daerah supaya memberikan perhatian khusus kepada nelayan.

Bagaimanapun juga masyarakat nelayan butuh perhatian dari Pemerintahan Pusat. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.