Anggota DPRD Lampung Dapil VIII Reses di Lamtim




Berita24.id  : Lampung Timur — Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera menerima Audiensi dalam Rangka Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Kamis (31/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Para Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian Setdakab Lampung Timur, dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Hadir pula dari Anggota DPRD Provinsi, Noverisman Subing, Azwar Hadi, Muhammad Khadafi Azwar, Garinca Reza Pahlevi, Ahmad Giri Akbar, Ismail Jafar, Ferliska Ramalita Johan, Ketut Erawan, Binti Amanah, dan Asep Makmur.

Pada kesempatan tersebut, Syahrudin berharap, para wakil rakyat dari Lampung Timur dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung Timur, yaitu pembangunan infrastruktur khususnya jalan raya yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung.

Karena lanjutnya, bahwa Kabupaten Lampung Timur ini di anugerahi oleh Allah SWT destinasi-destinasi yang tidak dimiliki oleh kabupaten lain.

“Tentunya ini perlu di eksplor dengan baik sehingga mengikuti feed back terhadap percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik bagi masyarakat kabupaten Lampung Timur”.

“Kami memohon bantuan juga kepada kawan-kawan wakil kita dari provinsi untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata di Lampung Timur ini sehingga dapat lebih menggeliat”. Jelasnya.

Maka dirinya meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lampung Timur.

“Untuk melakukan komunikasi, koordinasi yang bersifat out of the box tidak terjebak dalam hal-hal formal”. Tandasnya.

Ditempat yang sama, Noverisman Subing menyampaikan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung Timur.

“Sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 8, kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung Timur”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.