Anggota Kodim 0426, Bantu Kecelakaan Lalulintas




Berita24.id : Tulangbawang — Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan lintas timur Desa Tulung Boho, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, antara kendaraan roda empat ambulance dan kendaraan roda dua jenis honda beat, Jumat ( 7/6/2019).

Kecelakaan terjadi karena ambulan membawa pasien kondisi kritis arah bandar jaya dengan kecepatan tinggi, dan motor honda beat arah menggala dengan kecepatan sedang, di tikungan Desa Tulung Boho kecelakaan tidak dapat terelakan.

Dalam kecelakaan tersebut pengendara motor honda beat atas nama Ahmat Muzaki (50) warga Desa Sido Luhur, Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, mengalami luka ringan, sedang kondisi motor rusak parah, sementara mobil ambulan mengalami rusak ringan.

“Untuk sekarang ini korban sudah dibawa ke RSUD Menggala dan kondisinya baik, sementara mobil ambulan melanjutkan perjalanan untuk antar pasien yang kritis ke Tanjung Karang, sementara permasalahannya sedang ditangani oleh unit laka Polres Tulang Bawang,” pungkas Serda Sugiarto.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.