Angin Puting Beliung, Luluh Lantak Rumah Milik Supiah




Foto Riki :

Foto Riki : Supiah harus meratap kesedihan lantaran rumahnya diterpa angin puting beliung.

Berita24.id : Lampung Utara — Akibat hujan deras di sertai angin kencang, beberapa waktu yang lalu, membuat ambruk salah satu rumah, Supiah(84) Warga Jln. Abrati RT.04/RW.02 Kelurahan Kota Bumi Pasar Kecamatan Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara.

Dengan merunduk lesu, Supiah meratapi puing-puing reruntuhan bangunan rumahnya yang ambruk akibat hujan yang di sertai angin kencang beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana tidak tempat istirahat yang sudah puluhan tahun iya tempati bersama anak-anaknya, ambruk dan tak dapa di tempati lagi, sehingga membuat Supiah beserta anak-anaknya harus menumpang di rumah tetangga.

Pekerjaannya sehari harinya hanya menjual gorengan di salah satu Sekolah Dasar (SD) itu pun dengan penghasilan yang tidak mencukupi untuk kebutuhannya sehari-hari.

“Mau gimana lagi mas untuk kebutuhan sehari-hari aja kita serba kekurangan, yang namanya sudah musibah hanya bisa pasrah saja,” keluh Supiah sambil mengusap air matanya.

Sementara itu Wardana, Rukun Tetangga (RT) sudah meninjau langsung ke tempat Warganya yang tertimpa musibah tersebut, dirinya juga melakukan Koordinasi ke pihak terkait akan tetapi belum juga ada tanggapan,” iya mas kejadian ini sudah hampir sebulan ini,” ujar Wardana

Tambahnya, diri nya pun berharap kepada Pemerintah Daerah, agar dapat memberikan uluran tangan dan cepat tanggap terhadap masyarakatnya yang mengalami musibah seperti ini, agar dapat mengurangi beban masyarakat yang hidup serba kekurangan.(riki/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan