Aniaya Anak Dibawah Umur, Pelaku Berhasil di Bekuk Polisi

By / 1 month ago / BENGKULU / No Comments
Aniaya Anak Dibawah Umur, Pelaku Berhasil di Bekuk Polisi
Foto Iksan : Pelaku tindak pidana penganiayaan anak dibawah umur saat diamankan polisi.

Foto Iksan : Pelaku tindak pidana penganiayaan anak dibawah umur saat diamankan polisi.

Berita24.id : Kaur (Bengkulu) —Polsek Maje, Kabupaten Kaur, mengamankan pelaku tindak penganiayaan terhap anak dibawah umur. Ini setela orang Tua korban Yulian Kusnadi (41) warga Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur melaporkan pristiwa penganiayaan dipolsek setempat.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kasat Reskrim Iptu Weli Malau membenarkan bahwa ada kejadian tindak pidana penganiayaan terhadap anak dibawah umur dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Maje.

“Ia benar, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada hari ini Senin tanggal 12 November 2018 sekira pukul 02.00 wib. Peristiwa itu juga langsung dilaporkan ke Polsek Maje oleh orang tua korban sekitar pukul 14.00 wib,”jelas Kasatres.

Dikatakannya, korban tindak pidana penganiayaan yakni Muhammad Basrian Fadli Bin Yulian Kusnadi (15) salah satu pelajar, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : Lp 606 – B / XI / 2018 / Bkl / Res Kaur / Sek Maje, tgl 12 Noveber 2018 yang terjadi di.

“Atas laporan itu, kita langsung mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Desa Linau Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur dan mengamankan Pelaku, RD, 19 th, Ex Pelajar Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur,”paparnya.

Diceritakan Kasatres, dari hasil pemeriksaan korban, bahwa kejadian itu korban hendak pulang dari Pesta di Desa Linau tepatnya di Simpang Muara Jaya, dimana korban bertemu dengan pelaku yang bernama RD dan yang langsung mendatangi Korban.

“Pelaku langsung membawa korban ke semak – semak dekat simpang Muara Jaya, dan langsung melukai korban  dengan tangan dibagian leher, akibat luka robek tersebut korban mengalami luka sepanjang 2cm dan di bawa ke puskesmas linau,”jelasnya.

Atas peristiwa itu, Lanjut Kasat, anggota langsung melakukan tindakan, yakni Menerima laporan polisi, Medatangi TKP, Melakukan pemeriksaan terhap saksi korban, melakukan Permintaan Visum Et Revertum di Puskemas linau , dan Melakukan penangkapan terhadap pelaku.(iksan/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod