Antisipasi Angin Kencang, Disperkim Pangkas Dahan Pohon Rindang di Jalan




Berita24.id : Lampung Tengah — Sejumlah petugas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Lampung Tengah melakukan pemotongan terhadap pohon di Jalan Sumatera Seputih Jaya , Selasa (05/12/2018).

Pemotongan diakukan sebagai bagian dari perawatan serta mengantisipasi agar dahan pohon yang rapuh tidak membahayakan bagi pengendara yang melintas jalan tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ardiyansah selaku pengas dari Dinas Perumahan dan Permukiman rakyat Kabupaten Lampung Tengah saat diwawancarai reporter berita24.id rabu (5/12).

Dirinya menjelaskan, pemotongan pohon dan dahan tersebut sudah dilakukan di 2 titik. Yaitu di Kampung Terbanggi Besar dan Seputih Jaya.

“Hari ini kita melakukan pemotongan di 2 titik yaitu di Jalan Lintas Sumatra tepatnya di Kampung Terbanggi Besar dan Jalan Lintas Sumatra Kampung Seputih Jaya,” jelasnya.

Selanjutnya, pemotongan dahan akan dilanjutkan di Kampung Gunung Sugih tepatnya di Kompleks Perkantoran Pemkab Lamteng.

“Kita akan melanjutkan pemotongan di Kompleks Perkantoran juga, sebab, untuk mengantisipasi terjadinya dahan patah akibat angin kencang. Sekarang sudah musim penghujan,” pungkasnya. (dewi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.