Antisipasi Covid 19, Pemkab Lamtim Melaksanakan Penyemperotan Masal




Berita24.id  : Lampung Timur —–  Antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Covid -19 ke masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, Polres Lampung timur beserta Forkompinda kabupaten lampung timur melasanakan penyemprotan masal. Selasa (31/03/2020).

Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan mengatakan, Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Gugas Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desiasi (COVID-19) tersebut sesuai dengan arahan Mabes Polri untuk melaksanakan penyemprotan massal.

Dikatakannya bahwa di Kabupaten Lampung Timur ada tiga titik yang akan dilakukan penyemprotan tersebut.

“Sesuai perintah dari Mabes Polri untuk hari ini jajaran Polri bersama-sama dengan Forkopimda di perintahkan untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara massal dan untuk lampung timur sendiri kita telah menentukan tiga titik yaitu di Kecamatan Pekalongan, Kecamatan Bandar Sribawaono Dan Kecamatan Sekampung Udik”. Kata dia.

Lebih lanjut Kapolres Lampung Timur menambah kan, segala persiapan sudah dilaksanakan dan ia mengajak kepada semua pelaksana kegiatan ini untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara ikhlas demi mencegah tersebarnya Covid-19.

“Semua sudah terbagi baik personil maupun peralatannya, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan sehingga menjadi amal ibadah untuk kita semua, dan semoga upaya yang kita lakukan bersama ini dapat mencegah tersebarnya virus corona khususnya di kabupaten Lampung Timur”. Jelasnya.

Diketahui, usai melaksanakan penyemprotan Desinfektan Gugas Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desiasi (COVID-19) di halaman Mapolres lampung timur, rombongan polres Lampung timur beserta Forkompinda melanjutkan penyemprotan di Pasar Kecamatan Pekalongan, Kecamatan Bandar sribawono dan Kecamatan sekampung udik (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.