Antisipasi Jalur Mudik, Polres Mesuji Jaga Perbatasan Lampung Palembang




Berita24.id : Mesuji — Jajaran Polres Mesuji Pengamanan Perbatasan Mesuji Provinsi Lampung Perbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan meningkatkan patroli bersama di wilayah perbatasan menjelang Hari raya idul fitri 1440 H

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Didampingi Kasubak humas Polres Mesuji Iptu Dwi cahyono saat ditemui di Pos kostis Desa Labuhan Permai Mesuji Provinsi Lampung Perbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan Jumat , mengatakan bahwa patroli bersama itu melibatkan puluhan personil.

“Patroli yang dilaksanakan ini merupakan patroli rutin dengan anggota Polri. Namun jelang Hari raya idul fitri ini kami meningkatkan patroli di setiap perbatasan khususnya di lokasi yang dinilai menjadi jalan tikus Dan Rawan Kriminal ” ujar Dwi cahyono

Ia menjelaskan bahwa pihaknya tak ingin kecolongan di wilayah perbatasan itu, karena memang kawasan perbatasan rawan akan penyusupan Dan kriminal yang nantinya dapat mengganggu keamanan dan Pemudik yang akan merayakan hari raya idul fitri.

Patroli bersama itu, kata dia, merupakan bagian dari sinergi antara Polri untuk menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan itu.

Sampai sejauh ini, kata dia, selama proses patroli bersama belum ditemukan pelintas batas Kriminal yang masuk melalui jalur-jalur tikus.

“Sejauh dilakukan patroli bersama, belum ditemukan ada kejadian kriminalitas . Pada intinya sampai saat ini situasi keamanan di wilayah perbatasan masih kondusif,” katanya lagi.

“Sampai sejauh ini selama kami menggelar patroli rutin bersama, kami tak temukan adanya hal-hal yang mencurigakan. Tetapi kalau ada maka akan langsung kami tindak,” ujar dia pula.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.