Apdesi Lampura Akhirnya Miliki Kantor Sekertariat




Berita24.id : Lampung Utara —Asosiasi Perangkat Desa Seluruh lndonesia (Apdesi) Kabupaten Lampung Utara, bakal menempati Kantor baru, sebagai tempat Pertemuan dan Perkumpulan antar Perangkat Desa yang ada di Kabupaten tersebut.

Hal itu diketahui, saat kami menjumpai Ketua Apdesi Lampura, yang juga Kades.Buring Kencana Kecamatan Blambangan Pagar, Edwar Syahputra di Sela-sela saat dirinya, bersama beberapa orang rekannya, sedang melakukan Bersih-bersih di Area Gedung yang bakal menjadi Kantor Sekretariat Apdesi, di Jalan.Jenderal Sudirman, tepatnya di samping Kantor Telkomsel Kotabumi, Kamis (27/12).

“Ya ini, yang bakal menjadi Kantor Sekretariat Apdesi Lampura, agar semua kegiatan yang menyangkut Desa, yang ada di Kab Lampura, dapat terkondisi disini, Mudah-mudahan Kantor ini sudah dapat kita tempati awal tahun 2019 nanti,” Terangnya.

Menurutnya, masih banyak Program-program yang akan di canangkannya, Khususnya, pada tahun 2019 mendatang, terkait dengan Kinerja Apdesi kedepan. Dengan adanya Kantor Sekretariat ini, kita dapat mengadakan semua pertemuan dan rapat internal, terkait dengan semua permasalahan desa di sini.

“Selama ini, kita selalu mengadakan pertemuan dan rapat internal perangkat desa, di Rumah Makan atau di rumah salah satu perangkat desa, dengan adanya kantor ini kita bisa memiliki satu Kantor sebagai Wadah perangkat desa di Kab Lampura,” Ungkap Edwar.

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa untuk dapat segera menempati Kantor ini, dirinya juga telah memasang perangkat Wifi, Meja Kerja dan beberapa buah Kursi, dan akan segera membuat Plang nama di depan Kantor, guna menunjang semua kegiatan yang ada di Kantor ini, demi terciptanya Kinerja Apdesi Lampura, dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Untuk dapat segera menempati Kantor ini, saya sendiri telah mengeluarkan Anggaran Pribadi saya sendiri, untuk memenuhi semua Perlengkapan Kantor, seperti memasang perangkat Wifi, Meja, Kursi dan perangkat Kantor lainnya, termasuk akan segera membuat Plang nama Kantor ini,” tukasnya. (riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.