Apes, Hendak Niat Melerai Pertengkaran, Korban Malah di Bacok




Foto Redha :

Foto Redha :

Berita24.id : Sergai (sumut) —Muhammad Iqbal Tobing alias Yani (55) Warga Jl. Kenanga Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai Kini meringkuk di Sel Tahanan Polsek Perbaungan.

Usai Membacok Tangan Heri Silabang (47) Warga Jl.Sena Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.Jumat 09/11/2018 Pukul 02.30 Wib.

Kejadian berawal, Selasa 23/10/2018 Pukul 06:15 Wib, Korban Pada saat itu sedang bekerja terkejut mendengar adanya suara gaduh didengarnya tak jauh dari rumahnya.

Penasaran, ingin mengetahui siapa yang bertengkar korbanpun jalan menuju arah suara yang didengarnya, ternyata saat dilihat yang ribut rupanya Tersangka dengan Sang Istri (Risawai), setelah mengetahui korban mendatangi keduanya dan bertanya kepada Istri tersangka.

“Kenapa dek..kok pagi pagi udah ribut..” saksi menjawab”ini bang pagi-pagi udah carik gaduh”.Terang Korban meniru Ucapan tersangka.

Lanjut korban menerangkan, setelah itu korban menegur tersangka yang saat itu meliriknya dengan mata yang tajam, “kenapa wak..kok nengok nya kek gitu..”lantas Tersangka langsung naik pitam dan mengatakan pada korban”apa kau tanyak..tanyak aku…anjeng..” teriak tersangka.

Setelah mendengar perkataan itu korban sempat mengatakan”udah lah wak..masih pagi ini..bubar lah wak..”,tapi tersangka malah terpancing emosi dan menjawab” oo…kau bela binik kau ya..RI..”kau tunggu sini ya..lalu tersangka pergi tidak jauh dari TKP dan mengambil sebilah parang dan mengatakan sambil mendatangi korban”sini kau anjeng…kumatikan kau..” sambil mengayunkan sebilah parang ke wajah korban namun dengan gaya refleks, korban menangkis hantaman parang dengan tangan kanan hingga tangan korban koyak bersimbah darah.

Melihat tangan korban berdarah, saksi dan masyarakat yang berada di tkp langsung melerai keduanya.

Berdasarkan Laporan Korban Ke Mapolsek Perbaungan Dengan Nomor laporan LP /72/IV/2018/SU/RES SERGAI/SEK PERBAUNGAN,Selasa tanggal 23 Oktober 20




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.