Apes!!!, Mobil Milik Peratin Di Gasak Maling




Berita24.id  : Pesisir Barat —- Sungguh Apes Nasib yang dialami Ridwan Bin M.Safei Warga Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, yang kebetulan juga menjabat Peratin / Kepala Desa Harus Kehilangan Mobil Jenis Suzuki Carry Pick up yang warna putih dengan Nopol BE 8056 XC. Jum’at (17/04/2020).

Kronologisnya Pada Hari Kamis, 16/04/2020 sekira jam 23.00 Wib, Korban menutup Toko miliknya setelah ia memarkirkan kendaraan R4 di parkiran depan Toko Quin tersebut.

Kemudian Korban masuk ke dalam rumah yang berada di belakang toko, kemudian sekira jam 05.00 Wib pergi ke masjid untuk sholat subuh, akan tetapi korban belum memperhatikan parkiran parkiran toko tempat biasanya ia memarkirkan kendaraan R4 tersebut.

Setelah pulang Dari Sholat di masjid korban baru menyadari bahwa kendaraan R4 yang di parkir di depan toko sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Korban sempat bertanya kepada istrinya siapa yang memakai mobil akan tetapi istri korban tidak tahu, kemudian korban masuk ke kamar dan menemukan Kontak Mobil beserta STNK R4 tersebut berada diatas meja kamar. Kemudian Korban Langsung Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesisir Tengah.

Mendegarkan kejadian ini polsek pesisir tengah langsung menuju Tempat kejadian Perkara (TKP), guna melaksanakan olah tkp dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.