Arafi Mahardika, Siswa SDN 1 Siraman Pekalongan Sekses Keluar Sebagai Juara 1 di Lomba Matematika di KSN




Berita24.id  : Lampung Timur —- Arafi Mahardika, siswa SDN 1 Siraman Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur berhasil menjadi juara satu bidang studi matematika pada ajang lomba Kompetensi Sains Nasional (KSN) tingkat kecamatan pekalongan tahun 2020.

Kepala sekolah SDN 1 siraman kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur Anwar S.p.d.i merasa sangat bersyukur siswanya menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara satu KSN bidang studi matematika.

“Alhamdulillah sangat bersyukur anak bimbingan kami bernama Arafi mahardika yang duduk di bangku kelas 5 raih juara pertama bidang studi matematika, pada KSN kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur”. Kata dia. Selasa (14/04/2020).

Ditambahkannya, tetap semangat jangan pernah puas dan sombong dengan prestasinya serta belajar dengan baik dan paling penting rasa syukur terhadap Allah SWT.

“Prestasi akan selalu menjadi milik orang yang mau berusaha dan belajar, sehingga tercapai yang diharapkan”. Jelasnya.

Karena sambungnya, keberhasilan yang di dapat semua ini tidak lepas dari kerja sama dengan seluruh tenaga pendidik yang ada di sekolah ini.

“Saya berharap Arafi mahardika, bisa sukses di tingkat Kabupaten atapun provinsi dan semoga prestasi ini semakin memotivasi siswa dan siswi SDN 1 siraman untuk lebih giat belajar dan meraih prestasi di berbagai bidang akademik maupun non akademik”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.