Arahan Khusus Dandim 0426 Kepada Babinsa dan Persit Koramil 426-02/Menggala




Berita24.id  : Tulangbawang — Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang dalam kunjungan kerjanya ke Koramil 426-02/Mengala di Jl.Lintas Sumatara, Kecamatan Menggala Kota, Kabupaten Tulang Bawang, memberikan arahan khusus kepada para Babinsa dan Persit Kamis, 02/05/2019.

Kepada Babinsa Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf.Kohir mengatakan, kehadiran Babinsa di wilayah binaan adalah perpanjangan tangan dari Komandan Kodim, sehingga Babinsa bisa lebih mempertajam hubungan dengan seluruh Komponen masyarakat di wilayah binaan.

“Kita tidak punya dana untuk bisa membantu masyarakat, tetapi kita punya potensi dan kemampuan untuk menyampaikan gagasan dan saran untuk kemajuan wilayah binaan. Babinsa harus jadi motor penggerak pembangunan di wilayah binaan, oleh karena itu Babinsa harus aktif dan tetap semangat, yakini apa yang kita lakukan itu adalah Kehormatan dan Ibadah, kita pasti akan hidup dari situ,” lanjut Dandim.

“Sebagai Persit dukunglah tugas Suami dengan penuh kasih sayang dan doa, jadilah teladan di mana kita tinggal bersama masyarakat,” pinta Dandim. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.