Atas Nama Unsur Pimpinan Diana Tulaini Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sulaiman Rasyid




Berita24.id  : Kaur (Bengkulu) — Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Sulaiman Rasyid S.pd, salah seorang anggota DPRD Kaur dari fraksi Golkar Masa Bhakti 2020-2024 meninggal dunia pada Kamis malam (09/4/2020) sekitar pukul 22: 00 WIB, di RSUD Kaur Yang bertempat Di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang  Gumay.

Berdasarkan informasi terhimpun sebelum meninggal, memang Bapak Sulaiaman Rasyid telah mengidap Penyakit Jantung,. dengan keadaan badan kurang sehat sebelum meninggal (AlM) dibawa ke RSUD Kaur (Cahaya Batin).

Namun tuhan berkehendak lain, belau tidak tertolong, dan sekitar pukul 22:00 WIB Kamis Malam 09/04/20 Kemarin, ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kaur kemudian dibawa kerumah duka di Desa Suka Banjar Kecamatan Tetap Kabuapten Kaur.

Hari ini Jum’at (10/04/2020), jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanjung Bunga, Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Dengan telah berpulangnya Kerahmatullah Bapak Sulaiman Rasyid selaku Anggota DPRD Kabupaten Kaur Dari Fraksi Golkar tersebut  Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini mengucapkan Atas Nama segenap Unsur Pimpinan dan  Anggota Serta Seluruh Sfap Karyawan-karyawati dikantor disekretariat DPRD Kabupaten Kaur mengucapakan bela sengkawa turut berduka cita atas meninggalnya Rekan atau sahabat Kami, semoga keluarganya anak dan Istrinya tabah atas musibah yang menimpa ini Ucap Ketua DPRD Kaur dengan nada sedih.

Ketua DPRD  juga mengajak masyarakat sama-sama mendo’akan, semoga arwah beliau diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin Yra.

Berikut Profil (Alm) Sulaiman Rasyid S.Pd Anggota DPRD Kaur Dari Fraksi Golkar

Nama Sulaiman Rasyid, S. Pd Bin M Taha

Umur 64 tahun

Tempat tgl lahir 08-12-1956
Nama isteri Nursimah
Anak 3 orang
Menantu 2 orang
Cucu 3 orang
Lahir di Desa Suka Banjar
Meninggal di Rumah Sakit Cahya Batin jam 22.00 wib
Di makam kan di TPU Desa tanjung bunga
(Advertorial)



Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.