Atlit Lari Tuba Fauzi Siap Bertarung di Tingkat Provinsi




Foto Rahmad : Atlit lari asal Tuba siap bertarung ditingkat Provinsi.

Foto Rahmad : Atlit lari asal Tuba siap bertarung ditingkat Provinsi.

Berita24.id : Tulangbawang — Fauzi, atlet lari asal Kabupaten Tulangbawang, berharap doa dan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten setempat, karena dalam waktu dekat ini, dirinya akan mengikuti lomba lari tingkat Provinsi dan Nasional, Rabu, (05/09/18).

Pria yang sehari-harinya beraktivitas sebagai marbot masjid ini, telah mempersiapkan diri dengan setiap hari berlatih, hal itu guna dapat mengharumkan nama Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Saat ditemui di Gedung Wakil Rakyat, Fauzi bersama anggota Komisi II DPRD Tulangbawang Novi Marzani, asal Fraksi Partai Gerindra, yang juga merupakan anggota dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang. Tujuannya ke Gedung Wakil Rakyat, bermaksud ingin bertemu Ketua DRPD Tulangbawang Sopi’i yang juga pula merupakan Ketua KONI, untuk memohon izin dan doa restu berupa dukungan.

Pasalnya, menurut Novi Marzani, bahwa Pauzi yang pada berapa waktu lalu ini berhasil menyumbangkan Medali Perak pada ajang Nasional Atlet Master yang dilaksanakan di Solo Tahun 2018 baru-baru ini, berharap dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tulangbawang.

“Dalam waktu dekat ini lagi, Atlet lari kita Bapak Pauzi, akan mengikuti lomba lari jarak 10 KM tingkat Provinsi di Kota Metro Lampung pada tanggal 8 September bulan ini, dan kemudian tanggal 7 Oktober bulan depan juga jarak 10 KM lagi di Jakarta tingkat Nasional,” jelas Novi Marzani.

Lanjutnya, jadi beliau ini berharap dukungan, terutama suport fasilitas untuk kegitan yang diikuti, mulai dari topi, costum, sepatu dan lain sebagainya, bisa dikatakan transportasi dan akomodasi.

IMG-20180905-WA0019

“Atlet kita Pak Pauzi ini, berpotensi di bidang olahraga lari di Tulangbawang dan berupa aset, maka dari itu, mohon suportnya dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang berikut KONI Tulangbawang. Saya harap Bupati dapat memberikan dukungan moril kepada beliau dan diakomodir,” harap Novi Marzani.

Sementara, Atlet senior berusia 46 Tahun itu, Pauzi menuturkan, bahwa dirinya berharap adanya suport dari seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, agar dirinya dapat meraih prestasi di kedua event yang akan diikutinya, sehingga mampu membawa nama baik Daerah, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Target saya insyaallah untuk lomba lari 10 KM di Metro tingkat Provinsi dan lomba lari 10 KM di Jakarta tingkat Nasional, keduanya saya berharap dapat Juara 1, dan dari segi persiapan diri secara fisik sudah siap begitu juga sudah mendaftarkan diri. Tapi ini yang masih minim perlengkapan, mengingat sarana sangat berguna dalam menunjang kinerja saat mengikuti lomba, untuk itu saya sangat berharap adanya perhatian dari Pemerintah,” tandas Pauzi, atlet asli asal Kabupaten Tulangbawang tersebut berharap.(mad/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan