Audensi Bersama Ikam Lamtim, Ini Harapan Plt. Bupati Zaiful




Berita24.id  : Lampung Timur — Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori Menerima Audiensi dengan Ketua dan Anggota Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim). Di ruang kerjanya. Rabu (03/07/2019).

Hadir dalam audiensi tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Thabrani Hasyim, Sekertaris Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik, Rifian Hadi, Ketua Ikam Lamtim, Nico Hanafi, dan Ketua Dewan Kehormatan Ikam Lamtim, Slamet Riyadi, beserta anggota.

Zaiful menyampaikan bahwa audensi kali ini, Ikam Lamtim menyampaikan aspirasi agar pemerintah daerah dapat melibatkan Ikam Lamtim dalam kegiatan di Lampung Timur.

“Audensi kali ini bersama Ikam Lamtim yang pertama menyambung silaturahmi dimana 2 tahun terakhir ini agak stagnan. Oleh karena itu adek-adek dari Ikam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah untuk bisa melibatkan adek-adek IKAM untuk kebaikan Lampung Timur ke depan”. Kata dia.

Ditambahkannya, bahwa pemerintah kabupaten lampung timur menyambut baik dalam audensi dengan Ikam Lamtim.

“Oleh karena itu pemerintah daerah menyambut baik atas audensi ini dan ada program dari pada IKAM ada usulan untuk pemerintah daerah dan usulan tersebut sudah kita tampung dan akan di realisasikana tahun 2020.” Jelasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.