Audisi 70 Peserta, Lampung Kirim 4 Orang untuk Ikuti Paduan Suara Perayaan HUT RI ke-72




Sebanyak 70 peserta pelajar dan mahasiswa ikuti audisi untu mnegisi paduan suara pada peringatan

Sebanyak 70 peserta pelajar dan mahasiswa ikuti audisi untuk mengisi paduan suara pada peringatan HUT RI ke-72. Foto Susi

berita24.id : Bandarlampung – Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan audisi Gita Bahana Nusantara untuk pemilihan paduan suara pada perayaan HUT RI ke-72 di Istana negara, sebanyak 70 orang yang mengikuti audisi yang dilakukan di Balai Keratun Pemprov Lampung, Kamis (20/4/2017).

Kasubag Kessos Wahyu yang mewakili Karo Kessos mengatakan bahwa audisi ini dilakukan untuk pelajar tingkat SMA dan mahasiswa di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung untuk mewakili Provinsi Lampung untuk bergabung dengan paduan suara lainnya diseluruh

“Dari 70 peserta, akan diambil 4 orang yang terdiri dari suara tenor, suara bass, suara alto, dan suara sofran, dan tentunya keempatnya harus bisa membaca not balok, itu syarat utama,” terangnya.

“Keempat orang yang lulus audisi, mereka akan dikarantina selama 11 hari di Jakarta sebelum pelaksanaan upacara HUT RI, dan paduan suara tersebut akan menyanyi di Kementerian Kebudayaan, didepan gedung DPR, serta terakhir di Istana Negara pada saat pengibaran bendera,” tutupnya. (sus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan