Ayo Nge-vlog Bareng Mas Ganjar




Berita24.id  : Bandar Lampung —  Rangkaian acara UGM Menyapa Alumni dan Kagama Sinergi di Lampung diramaikan dengan sesi “Nge-vlog Bareng Ganjar Pranowo”, Sabtu (14/3/2020) siang di Warkop Waw, Tanjungseneng, Bandarlampung.

“Usai acara di Golden Tulip, Mas Ganjar selaku Ketua PP Kagama, Rektor UGM beserta rombongan akan meluncur ke Warkop Waw, kedai kopi milik anggota Kagama Ismail Komar. Acara akan diramaikan oleh blogger, vlogger, influencer di Lampung,” terang penanggung-jawab sesi nge-vlog, Arif Darmawan saat memimpin rapat persiapan acara di Warkop Waw, Kamis (12/3) pagi.

Seperti dirilis Kagama sebelumnya, rangkaian acara secara umum terkonsentrasi di Bandarlampung pada Sabtu, dan Metro pada Minggu-nya.

Gubernur Jawa Tengah itu diharapkan dapat membagi pengalaman dan situasi media sosial di kalangan milenilas yang semakin dinamis saat ini.

Ganjar beserta rombongan dijadwalkan akan melakukan dialog dengan pengda-pengda Kagama dan alumni UGM di Hotel Golden Tulip, dialog milenial dengan pelaku media sosial di Warkop Waw dan jamuan penyambutan di Mahan Agung.

Berikutnya Kagama akan menggelar kegiatan di Metro yang diawali gowes sepeda start dari Lapangan Samber pada Minggu pagi, menuju ke desa wisata binaan Kagama di Kampung Liman Bernawi, peninjauan kandang dan rangkaian kegiatan lain.

“Kita berharap, kelompok milenials bisa menyinergikan kegiatan dengan akses yang dimiliki Pengurus Pusat Kagama dan tentu saja dengan Mas Ganjar Pranowo yang kita kenal cukup aktif di media sosial,” harap Arif.

Owner beberapa gerai kuliner kekiniann di Bandarlampung tersebut menyampaikan acara nge-vlog bareng Mas Ganjar dapat menunjukkan antusiasme dan tatanan milenial di Lampung yang juga memiliki perkembangan yang sangat pesat.

“Jangan dilihat sekadar jumlahnya, tapi kita mengundang kawan-kawan yang memiliki jaringan sosial media yang jumlahnya sangat signifikan di Lampung,” kabar Arif. (-/rilis)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.