Babinsa 422-07/Batu Brak Dampingi Secara Pendistribusian BLT




Berita24.id, Lampung Barat – Dari Bantuan Langsung Tunai (BLT) tentunya masyarakat bisa terbantu secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah wabah Covid-19, khususnya di Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak, Selasa (19/5/20)

Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Koptu Yasarman Zebua yang selalu aktif kawal penyaluran atau pendistribusian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tersebut tetapi juga memonitoring langsung kelokasi penyaluran BLT tersebut

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di hadiri Oleh Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak, Peratin Pekon Kembahang, Ketua LHP, Aparat Pekon Kembahang, dan masyarakat yang menerima dengan rincian Jumlah penerima sebanyak 152 Kepala Keluarga (KK) adapun per (KK) menerima sebesar, Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk bulan April.

“Dana BLT ini mudah – mudahan berguna untuk membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu, serta masyarakat yang lagi terdampak oleh Covid-19. Maka dari itu, dana BLT harus sampai kepada warga yang benar – benar berhak menerimanya,” Ucap Koptu Yasarman Zebua. (rebort)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.