Babinsa Ajak Masyarakat Saling Toleransi




Berita24.id  : Mesuji – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sidang Muara Jaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sertu Basarudin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling toleransi, Selasa (7/5/2019).

Didampingi Camat setempat, Basarudin mengatakan jika kunci kebersamaan tetap terjaga di lingkungan adalah saling menghargai satu sama lain.

“Di bulan ramadhan ini, mari kita saling toleransi dan saling menghargai kepada sesama. Jika ada yang berpuasa, maka hormati yang berpuasa, jika ada yang sedang Nyepi, hormati, juga jika ada yang sedang Ibadah di Gereja, juga hormati,” kata dia.

Selain Sertu Basarudin, kegiatan serupa juga dilakulan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Serda Ludin M, mengingatkan kepala desa setempat untuk berhati-hati dalam mengelola dana desa, Selasa (7/5/2019).

“Bapak kepala desa harus berhati hati dan teliti dalam mengelola dana desa. Sedikit saja ada kesalahan, maka akan menjadi persoalan,” jelas dia.

Dirinya pun berharap, realisasi dari dana desa bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kami dari TNI Polri akan selalu membantu pihak pemerintah desa dalam mengelola dana desa agar berjalan sesuai aturan,” lanjut dia.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.