Babinsa Gotong Royong Cor Siring Jembatan Jalan Desa




Berita24.id : Mesuji — Akibat kondisi medan atau jalan yang tidak datar serta intensitas curah hujan yang cukup tinggi diwilyah Mesuji sehingga dirasa dapat menimbulkan genangan air dibeberapa akses jalan Desa.

Untuk mencegah itu, Anggota Koramil 426-01/Mesuji, Koptu Suroso Babinsa Desa Adi Luhur Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong perbaikan siring atau got dan pengecoran jembatan siring atau got yang berada di RK 02, Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji, Kamis (2/5/2019).

Harapan Suroso bersama masyarakat Desa Adi Luhur , Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, dengan kegiatan gotong royong perbaikkan siring dan pengecoran jembatan siring ini, aliran air terfokus pada jalur siring yang mereka perbaiki, sehingga tidak menimbulkan genangan air dimana-mana dan sewaktu-waktu dapat saja terjadi kebanjiran.

“Jembatan siring selama ini menggunakan batang pohong mudah rapuh dan patah oleh karena itu dilakukan pengecoran jembatan. kegiatan bergotong royong ini dilakukan dengan kesadaran diri dan keihklasan hati warga Desa Adi Luhur,” kata dia.




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.