BABINSA gotong royong meratakan jalan Desa bersama Warga Masyarakat




Berita24.id : Mesuji — Koptu Daswar Ansoni, Babinsa Desa Margo Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Perbaikan Jalan Desa bersama Warga Masyarakat RK.02 RT.06 Desa Margo Jadi, JUM’AT (21/06/2019).

Babinsa Koptu Daswar Ansoni, langsung memimpin jalannya perbaikan jalan Desa tersebut, dia berusaha untuk menjadi contoh mencangkul dan meratakan tanah di lokasi tempat bergotong royong untuk perbaikan jalan tersebut.

Antusias warga bersama Babinsa sangat tinggi, bahu-membahu menguruk dan meratakan tanah di jalan yang berlobang serta membersihkan rumput yang telah memenuhi jalan Desa.

“Perbaikan jalan dilaksanakan karena warga masyarakat merasa tidak nyaman melui jalan tersebut, sehingga dikoordinasikan dengan aparat kampung dan Babinsa untuk bergotong royong menguruk serta membersihkanya,” Ungkap Koptu Daswar.

Babinsa Sumber Makmur Komsos bersama Linmas.

Serda Susilo Wahyu, Babinsa Desa Sumber Makmur, Kecamatan Mesuji, Melaksanakan Kegiatan Komsos bersama Linmas di Balai Desa Sumber Makmur, Jumat (21/06/2019).

Serda Susilo Wahyu mengatakan, komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi.

“Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Sumber Makmur agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Babinsa juga menyampaikan untuk berhati- hati karena ada pihak- pikak yang tidak bertanggung jawab, yang berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, radikal, narkoba, film-film porno dan minuman keras.

Untuk itu kita sebagai aparatur kemananan agar dapat membimbing dan membina generasi muda maupun masyarakat kita, agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini sedang marak-maraknya dipertontonkan.

“Dengan adanya komunikasi diharapkan terjalin persatuan dan kesatuan untuk mencegah dan menolak masuknya faham- faham yang tidak sesuai dengan jati diri Bangsa Indonesia,” jelasnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.