Babinsa himbau pemuda hindari dan jauhi Narkoba




Berita24.id  : Tulangbawang — Saat ini peredaran Narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan sekali, sehingga perlu adanya kerjasama dari semua pihak untuk memeranginya demi masa depan bangsa.

Sertu Mulyono, Babinsa Kampung Catur Karya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tualang Bawang, melaksanakan giat komsos menghimbau para pemuda untuk menghindari dan menjauhi narkoba, RABU (03/07/2019)

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, pemuda harus menjauhi dan menghindari Narkoba. Jika generasi bangsa bersih dari narkoba maka negara kuat. Untuk itu marilah kita wujudkan NKRI bersih dari Narkoba dengan mengajak generasi muda penerus Bangsa Indonesia cegah dan hindari Narkoba.

Satuan teritorial Kodim 0426/Tulang Bawang, melalui Koramil dalam hal ini melalui Babinsa selalu sosialisasikan dampak bahaya narkoba, saat berkomunikasi sosial dengan masyarakat, ini bukti bahwa TNI dukung pemberantasan Narkoba.

Dalam kesempatan berkomunikas dengan para pemuda diwilayah binaan, Sertu Mulyono menjelaskan tentang bahaya Narkoba, khususnya generasi muda agar menjauhi dan menghindarkan diri dari narkoba, karena narkoba adalah sumber malapetaka atau kematian.

“Narkoba adalah zat adiktif yang memiliki kekuatan sangat dahsyat, yang bisa merusak mental dan ketahanan tubuh seseorang, serta bisa digunakan sebagai alat untuk kepentingan dari bangsa lain yang ingin menguasai Negara dengan merusak mental generasi mudanya dan akibatnya dapat melemahkan kekuatan Negara,” jelas Babinsa.

Dalam mengatasi bahaya Narkoba jangan diserahkan semua ke Aparat, tetapi turut andil masyarakat sangat berperan, harus aktif dengan cara melaporkan ke Babinsa jika ada diketahui peredaran narkoba disekitar tempat tinggal, “tegas Babinsa. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.