Babinsa Koramil 426-01/ Mesuji Tingkatkan Hubungan Silahturahmi Dengan Komsos




Berita24.id  : Mesuji — Komunikasi Sosial atau yang disebut Juga dengan KOMSOS adalah suatu metode pembinaan teritorial (Binter) sebagai tugas pokok Babinsa di lapangan untuk menjalin hubungan dengan sesama aparat maupun dengan masyarakat untuk kemanunggalan TNI- Rakyat.

Sertu Rediyanto (Bintara Pembina Desa) Babinsa Desa Wirajaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial di RK 04 RT 01 Desa Wirajaya, Senin (29/10/2019)

Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat,sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilakukan agar tercipta hubungan yang erat, saling mengenal, menghargai dan meningkatkan tali silahturahmi, kata Sertu Rediyanto saat ditemui awak media.

Masih kata Sertu Rediyanto, kegiatan komunikasi sosial sangat menunjang dalam mencapai keberhasilan tugas, karena dengan komunikasi sosial dapat diperoleh informasi tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Mari kita selalu jalin komunikasi dengan tidak membedakan suku, ras, agama, dan budaya agar tercipta hubungan yang lebih baik serta dapat meningkatkan keakraban serta mempererat tali silahturahmi antar sesama,” Tegas Sertu Rediyanto. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.