Babinsa Koramil 426-03, Bergotong Royong Pembersihan Jalan Desa




Berita24.id : Mesuji — Ditengah kesibukan mengawal Pemilu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sidang Kurnia Agung, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Sertu Heri Supriyanto, masih menempatkan diri bergotong- royong pembersihan jalan di RT. 04 RK. 02, bersama masyarakat Desa, Rabu (24/4/2019).

 

“Sudah menjadi kewajiban dan menjadi tanggung jawab saya untuk bisa membantu kesulitan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan,” kata Sertu Heri Supriyanto, saat diwawancarai wartawan.

 

Lanjut dia, sudah beberapa hari kebelakang ini Babinsa disibukan dengan Pengamanan pemilu, sehingga waktu untuk anjang sana ke Desa binaan terhambat, saya bersyukur hari ini saya bisa datang ke Desa.

 

“Dengan bergotong- royong, banyak hal yang bisa kita petik dan dapat dijadikan pelajaran dalam hidup bermasyarakat, salah satunya kita akan semakin akrab antara satu dengan yang lainnya. Saya selaku Babinsa punya harapan kepada masyarakat Desa binaan, mari kita hidupkan kembali gotong- royong, karena dijaman sekarang ini sudah mulai luntur,” lanjut Heri.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.