Babinsa Rawajitu Tanamkan Wawasan Kebangsaan




Berita24.id  : Mesuji — Kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia harus dimiliki oleh segenap elemen bangsa, sehingga seluruh masyarakat Indonesia akan berusaha berbuat yang terbaik untuk menjaga keutuhan serta membangun Tanah Airnya.

Hal itu disampaikan oleh Serka Seprineldi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Way Puji, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, kepada wartawan saat selesai memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa dan Siwi SMPN 1 Rawajitu di Desa Way Puji, Jumat (28/06/2019).

Lanjut Seprineldi, kepada generasi muda penerus bangsa, yang masih duduk di bangku sekolah, kita harus beri tahu betapa beratnya memperoleh kemerdekaan, yang diperoleh dengan mengorbankan harta benda dan nyawa para pahlawan yang tidak ternilai harganya, yang didorong oleh semangat dan kebersamaan untuk satu cita- cita Indonesia merdeka.

” Generasi muda penerus Bangasa harus berusaha menjadi pribadi- pribadi yang mencintai para Pahlawan serta Bangsanya, sehingga mereka semua tidak akan mudah terpengaruh dan tergoda oleh hal- hal yang akan menjerumuskan mereka, dan merusak persatuan dan kesatuan Bangsanya,” pungkas Seprineldi. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.