Bahas Program 2020, DPC AWPI Lampura Adakan Pertemuan




Berita24.id  : Lampung Utara —  Guna meningkatkan kebersamaan kekeluarga Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara, Berkumpul dan saling tukar pikiran dalam pembahasan kemajuan Organisasi.Rabu (20/11) Pagi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara, Defri Zan, Mengatakan, dengan ada nya seperti ini, semua Anggota Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara, bisa kompak dan saling menghormati satu sama lain.

“Ini adalah salah satu cara kami Menjaga kebersamaan dan menjalin talisilahturahmi semua anggota,” Ucapnya.

Dilanjutnya. Bukan hanya untuk kebersamaan tapi berkumpulnya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ini untuk saling tukar pikiran dan saling berbagi ilmu satu sama lain.

” tempatnya menukar pikiran dan saling berbagi ilmu, disini kami sama, sama-sama saling belajar, tidak ada Ketua,Wakil Ketua, Tapi disini kita sama, ” Ungkap Pemilik Media Gerbangsumatra88.

Selanjutnya, seluruh anggota diimbau tidak membuat atau menyebar kabar bohong (hoax), dan jangan rentan dipengaruhi berbagai isu miring yang belum tentu kebenarannya.

“Jangan mempercayai kabar berita yang tidak bener,” imbaunya.

Dirinya berharap, Semua anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara. Selalu kompak dan saling untuk memotivasi,

” Semangat untuk semua. Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) . Khususnya yang berada di DPC LAMPURA,” tegas nya.(b24/88)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.