Bahaya Narkoba, Desa Pagar Dewa Gandeng Kejari dan Polres Kaur Gelar Sosialisai Hukum




Berita24.id : Kaur (Bengkulu)– Pemerintahan Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, bersama masyarakat Desa setempat telah menggelar Sosialisai Hukum Tentang betapa bahyanya Narkoba.

Hadir dalam Kegiatan Sosialisai hukum tersebut perwakilan dari Kejaksaan Negri Kaur Desi Magdalena Goltum S.H, Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama S.H, perwakilan dari Kecamatan, Kades Pagar Dewa Firman Sefti, Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Beserta Seluruh Masyarakat Pagar dewa.

Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama S.H, mengatakan kepada masyarkat Desa pagar Dewa yang Hadir untuk tidak mengkonsumsi narkoba, karna dapat merusak diri kita dan generasi penerus seperti anak cucu kita.

“Untuk itu, kita harapkan  masyarakat jangan coba-coba untuk mengkonsumsi barkoba. Masyarakat juga diharapkan supaya menjauhi barang terlarang tersebut. Sebab, selain merusak kondisi badan, juga akan berurusan dengan aparat penegak hukum,”jelas Kapolsek saat dihubungi Reporter berita24.id  belum lama ini.

Sementara itu Pengarahan dari Kejaksaan Negri Kaur Desi Magdalena Goltun S.H, Mengungkapkan kepada masyarakat betapa bahayanya jika kita mengkonsumsi Narkoba, karna dalam kesempatan sosialisai hukum ini kita dapat memahami mudarat dari pemakai narkoba.

“Bukan mengkonsumsi Narkoba saja yang bahaya pengedar juga bisa di pidana penjara yang berat, karna sudah melanggar UU, oleh itu, melalui sosialisasi hukum ini kita perlu tahu, dan mengenali hukum supaya sadar akan hukum,”tutur Desa belum lama ini.

Sedangkan sambutan dari Kepala Desa Pagar Dewa Firman Sefti mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak kejaksaan dan kepolisian serta masyarakatnya yang telah sempat hadir dalam giat sosialisasi hukum ini.

“Mudah-mudahan dengan di laksanakannya kegiatan ini kita akan sadar betapa bahayanya narkoba yang bisa merusak diri kita. Untuk itu kita perlu menyampaikan kepada anak cucu kita untuk tidak mengkonsumsi narkoba yang terlarang,”tukasnya. (iksan/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.