Bangun Tempat Wisata Rekreasi, Bupati Mesuji Khamami Wujudkan Mimpi Masyarakat




Foto Dok B24.id ; Wahana Taman Kehati Mesuji.

Foto Dok B24.id ; Wahana Taman Kehati Mesuji.

Berita24.id : Mesuji —  Masyarakat Kabupaten Mesuji nampaknya harus bangga. Pasalnya, Kabupaten yang baru memiliki usia ke 10 tahun, sudah memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat mesuji dan luar.

Sebagai Kabupaten Mesuji yang paling ujung dan berbatasan dengan Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), ini sudah memiliki berbagai wisata dan tempat hiburan salah satunya yakni Taman Keaneka Ragam Hayati (Taman Kehati).

Berkat kegigihan Bupati Mesuji Khamami, SH yang telah mewujudkan impian masyarakat dalam memperoleh hiburan. Ditaman Kehati tersebut Pemkab Mesuji juga menyuguhkan berbagai aneka satwa.

Antusiasnya masyarakat yang berkunjung dan berwisatawan ditaman kehati selain untuk menikmati hiburan, masyarakat juga ikut serta merayakan Hari jadinya Kabupaten Mesuji yang ke 10 Tahun.

Seperti yang dikatakan Jainuri (25) salah warga Simpang Pematang mengatakan, sejak dibangunya taman kehati ini sangat ramai apalagi fasilitas yang ada sangat megah ditambah banyaknya satwa langka juga ikut menghiasi kebun binatang yang dimiliki di Taman Kehati.

“Kita tidak menyangka konsep Pak Bupati bisa seperti ini, demi menghibur masyarakat Mesuji dan masyarakat luar dapat mewujudkan taman kehati. Kami tidak perlu jauh-jauh lagi hanya untuk mencari hiburan, karena Mesuji memiliki tempat berwisata,”paparnya.

Karena, dengan berlibur di Tamam kehati juga bisa menghilangkan rasa kejenuhan dan mampu membuat para pengunjung sangat senang dan gembira, seperti anak-anak para pengunjuk baik yang berlari-lari, berenang, melihat hewan, dan keindahan tempat dan alam lainya.

“Saya rasa dengan adanya taman Kehati ini masyarakat mesuji dan masyarakat luar bisa melihat langsung keindahan dan aneka ragam hayati ditaman Kehati ini. Apalagi karcis masuk terbilang murah dan bisa menikmati pemandangan yang luar biasa,”tukasnya. (randi/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan