Bank Mandiri KCP Metro Tawarkan Bantuan Cash Flow Keuangan ke RSUD Sukadana




Berita24.id  ; Lampung Timur —   Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokharidi dampingi Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, serta Direktur RSUD Sukadana, dr. Nanang dan salah satu perwakilan dari Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Lampung Timur, Arista. menerima Audiensi dengan Bank Mandiri KCP Metro, Senin (14/10/2019).

Sementara itu hadir mewakili Bank Mandiri KCP Metro dalam audiensi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur itu, Branch Manager Cabang Metro, Giritama Darujana Djarot, Senior RM Cabang Metro, Fahrizal, Relationship Manager Cabang Metro, Robby Zuliandes, serta Transaction Banking Officer Bank Mandiri Area Lampung, Aries Zacharias dan Kristin Wijaya.

Seusai melakukan audiensi, saat dimintai keterangannya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa hasil dari audiensi tersebut ialah Bank Mandiri ingin menawarkan bantuan cash flow keuangan kepada RSUD Sukadana.

“Barusan kita menerima tamu dari bank mandiri terkait dengan penawaran mereka terhadap bantuan cashflow keuangan di rumah sakit sukadana. Karena kita ketahui di RSUD Sukadana ini kalau claim BPJS nya sekarang ini kan masih terlambat”.

“Oleh karena itu bank mandiri menawarkan untuk membantu cashflow keuangan RSUD Sukadana sehingga nantinya tidak terjadinya hambatan-hambatan, jadi pelayananya tetap berjalan dan sistem keuangan nya juga bisa berjalan dengan baik”, pungkas pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.