Bantu Pemerintah, Cabang Bank Lampung Mesuji Salurkan 100 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19




Berita24.id  : Mesuji — Kantor Cabang Bank Lampung Kabupaten Mesuji, menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Senin (15/06/2020).

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Eria Desomsoni Direktur Utama PT. Bank Lampung Melalui Ary Satria Pimpinan Bank Lampung Kacap Simpang Pematang, memberikan 100 paket bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak covid 19 yang di terima langsung Bupati Mesuji Saply TH di rumah Dinas Bupati, Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Ary Satria berharap bantuan paket sembako ini dapat disalurkan dengan baik sehingga meringankan beban masyarakat Mesuji khususnya yang terdampak Covid-19.

“Kami sendiri kan belum tahu titik – titik mana yang bisa distribusikan untuk bantuan tersebut. Untuk itu kami menyerahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini untuk didistribusikan secara langsung,” Tambahnya.

Bank Lampung turut serta meringankan beban ekonomi masyarakat guna memenuhi Kebutuhan hidup sehari hari dengan memberikan bantuan sosial berupa 100 paket sembako kepada warga terdampak covid 19 di Kabupaten Mesuji ini.

Ary Satria usai penyerahan mengatakan, bantuan sembako dari Bank Lampung yang diberikan sebanyak 100 paket tersebut dilakukan melalui Pemerintah Kabupaten untuk untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Terkait sasaran dan mekanisme penyaluran, kata Ary Satria, pihaknya menyerahkan penuh kepada pihak Pemkab Mesuji secara Langsung.

Sementara itu, Bupati Mesuji mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

Menurutnya bantuan ini akan sangat membantu masyarakat Kabupaten Mesuji yang terdampak Covid-19 seperti saat ini.

“Ini suatu kesyukuran bagi kita karena diserahkannya ke Pemerintah Daerah untuk didistribusikan, dipercayakan kepada kita untuk mengidentifikasi masyarakat mana yang belum mendapatkan bantuan sembako di massa – massa seperti ini,” Ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat juga ikut ambil bagian dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten yang akbrab di sapa Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Bupati Mesuji berharap mudah – mudahan kepedulian yang telah dilakukan Bank Lampung, Cabang Mesuji ini bisa diikuti oleh bank-bank lain dan BUMN yang ada di Kabupaten Mesuji ini, ” Singkatnya. (hdz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.