Banwaslu Tubaba Gelar Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu




Berita24.id: Tulangbawang — Panitia Badan Pengawasan Pemilu (Banwaslu) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu. Sosialisasi itu mengusung Tema Peran Media dalam Melawan Hoaks, Ujaran Kebencian dan Politisasi SARA. Acara itu berlangsung di Penginapan Asri Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TbT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) kamis (28/3/2019).

Di Hadiri Pimpinan Bawaslu Provinsi Lampung .Iskardo P Panggar, Ketua Banwaslu Tubaba Midiyan
Jajaran TNI dan Polri Serta Puluhan insan Pers perwakilan dari berbagai organisasi, di antaranya Ikatan Wartawan Online (IWO) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kesatuan Wartawan Republik Indonesia (KWRI), Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FWMHTBB) dan lainya.

Ketua Banwaslu Kabupaten Midiyan menjelaskan pentinganya peran serta Media dan Masyarakat dalam menyikapi berbagai situasi menjelang pesta Demokrasi yang akan di gelar 17 April mendatang.

“Apabila Warga Tubaba yang akan menggunakan hak pilihnya,tapi masih terkendala di karnakan belum memiliki Kartu Identitas (KTP) tapi sudah melakukan perekaman. tetap Bisa memberikan hak pilihnya, dengan surat keterangan dari Dinas terkait,”tukasnya. (medi/b24)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.