Baru 4 Bulan Menjabat, Kades Sidomulyo Sukses Bangun Infrastruktur Desa




Berita24.id : Mesuji — Meskipun baru berusia empat bulan menjabat sebagai Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji gliat pembagunan didesa setempat sudah nampak. Bahkan, beberapa pembangunan yang mengunakan Dana Desa (DD) telah rampung dikerjalan.

Kepala Desa Sidomulyo Muamar mengatakan, meskipun dirinya menjabat sebagai kepala desa baru berusia empat bulan namun dirinya bertekat untuk melanjutkan setiap program pembangunan yang ada untuk diselesaikan.

“Kita sangat bersyukur program-program pembangunan yang sudah direncanakan diusia empat bulan menjabat dirinya telah menyelesaikan berbai pembangun. Ini semua tentunya berkat dukungan semua pihak,”jelasnya.

Pembangunan yang ada ini tentunya untuk meningkatlan perekonomi dan kesejahtera masyarakat. “Ada beberapa titik pembangunan yang sudah terselesaikan, salah satunya rabat beton di Rk-2 dan Rk-7 dengan anggaran Rp604 juta,”ujar Kades saat ditemui Kamis (3/01).

Selain pembangunan rabat beton ada juga Pembangunan jambatan di Rk-2 selebar 1.5 panjang 8-mter dan gedung posyamdu dengan ukuran 7 × 8 mter persegi di Rk-10 yang sudah memcapai 96% menghabiskan anggaran sebanak Rp136-juta.

“Yang jelas seluruh program-program pembangunan di desa ini sudah rampung dikerjakan. Akan tetapi program-program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari semua pihak,”tukasnya. (randi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.