Bawa Narkoba, Warga Tanjungratu Diamankan Polres Lamteng




Berita24.id : Lampung Tengah — Berantas pengedaran Narkoba di Wilayah hukum Lampung Tengah Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal Polres Lamteng berhasil mengamankan seorang Pria.

Andi (30) Warga Tanjung Ratu Kecamatan Way Pengubuan kini mendekam di dalam tahanan Mapolres Lampung Tengah

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.I.K.  yang di dampingi Kasat Reskrim AKP. Firmansyah  menyampaikan  ia di tangkap karena di duga memiliki Narkotika Jenis Sabu.

“Benar kami telah mengamankan seorang pria atas kepemilikan Narkotika.” Ujarnya. Senin (11/2/2019).

Sebelum pelaku diamankan petugas  mengaku jika pihaknya telah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya transaksi Narkotika jenis sabu di wilayah Terbanggi Besar

Mendapat Informasi itu, kami melakukan penyelidikan. Selanjutnya tim lalu melakukan pengecekan. Ternyata benar, sehingga pelaku dan barang bukti diamankan ke mapolres Lampung Tengah.” Terangnya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang haram berupa sabu – sabu yang dikemas dalam pelastik paket kecil sebanyak 79 bungkus

Sabu tersebut seberat 25 gram, kalau di uangkan senilai Rp.20.250.0000 (Dua puluh juta dua ratus lima puluh ribu rupiah). “Saat ini yang bersangkutan sudah di tahan  untuk proses lebih lanjut.”pungkasnya.

Berita Hukum LAMPUNG TENGAH,




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.