Bawa Sabu, Pemuda Asal Talang Gunung Dibekuk Sat Narkoba Polres Mesuji




Berita24.id : Mesuji —-Satuan Narkoba Polres Mesuji, berhasil menangkap seorang tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Senin 24/27/18, Pukul 16:00 wib.

Penangkapan itu dilakukan oleh Satuan Res Narkoba terkait jaringan narkotika yang ada di wilayah kabupaten mesuji, yang kerap menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolres Mesuji , AKBP Edi Purnomo, S.I.K., M.M melalui, Kasat Narkoba Polres Mesuji AKP. Gigih Andri Putranto, S.H., S.I.K menceritakan, pengungkapan penangkapan narkotika itu bermula dari laporan masyarakat bahwa ada warga melakukan transaksi narkoba di Desa Wiralaga.

“Kita amankan tersangka saat hendak menuju Desa Talang Gunung Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji. Warga yang mencurigai aktivitas tersangka segera melaporkanya ke pihak berwajib sehingga tersangka berhasil diamankan,”jelasnya.

Anggota sat res narkoba Polres Mesuji bergerak tastis dan cepat merespon untuk menindak lanjuti laporan tersebut dan melakukan penyelidikan, dari informasi yang di peroleh dari masyarakat.

“Sat Res Narkoba Polres Mesuji berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial ER (32) Desa Talang Gunung Mesuji Timur,”ungkapnya.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip besar yang berisi 1 (satu) buah plastik klip sedang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu,yang dipegang oleh tersangka dengan tangan kiri sembari mengendarai motor.

“Tersangka menyatakan bahwa barang tersebut milik seseorang yg dipesan kepada salah satu kurir melalui perantara tersangka kemudian tersangka berikut barang buktinya di amankan ke Polres Mesuji,”paparnya.

Menjelang akhir tahun 2018, Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji gencar me­lakukan penyelidikan dan akan terus melakukan razia di tempat-tempat yang rawan pengunaan narkoba serta hiburan malam.

“Untuk itu, perlu adanya dukungan dari orang tua dan peran serta masyarakat khususnya masyarakat Mesuji dalam membantu guna memberantas peredaran narko­ba,untuk pemuda sebagai generasi masa depan bangsa , Stop Narkoba, Mesuji bebas dari Bahaya Narkoba,”tukasnya.(ardhi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.