Bayi Penderita Hidrosefalus di Lampura, Butuh Uluran Tangan




Berita24.id : Lampung Utara — Sungguh malang nasib Andrian Azzam Faturrahman, bayi berumur Tujuh (7) bulan yang menderita penyakit Hidrosefalus, saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para Dermawan dan Pemerintah setempat.

Andrian merupakan anak pertama dari pasangan, Eko Saputra dan Ratih Purwasih warga Jalan.Bunga Mayang, No 266, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Menurut keterangan Ratih, Andrian, lahir secara Cesar di rumah sakit Handayani pada 4 Juli 2018 yang lalu, dan penyakit itu mulai tampak pada anaknya saat berumur satu bulan, Saat ini orang tua Andrian, sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Dari penghasilan sang ayah, Eko sebagai Karyawan swasta di gudang perusahaan kapal api di bilangan Kotabumi Lampura, tidak mampu untuk mengobati Andrian secara total, dengan penghasilan perbulan yang tidak seberapa, hanya habis untuk biaya hidup sehari-hari, serta mengobati sang buah hati.

“Andrian sejak berumur satu bulan, kepalanya memang sudah mulai membesar. Untuk membiayainya kami tidak mampu mas, dan hanya berharap dari bantuan para dermawan dan semua pihak,” Keluh Ratih, dikediamannya Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Ratih sangat berharap Pemerintah Daerah Lampura, dapat memberikan bantuan pengobatan terhadap anaknya, yang saat ini hanya bisa terbaring di atas tempat tidur dengan kondisi kepala semakin hari semakin membesar.

“Mudah-mudahan Pemerintah daerah, bisa memberikan bantuan pengobatan pada anak saya ini, kalau saat ini kami hanya bisa berdo’a dan pasrah saja mas dengan keadaan Andrian saat ini,” Ungkap Ratih.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.