Bentuk Perhatian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 Beri Motivasi Kepada Isteri Anggota Yonif Raider 142




Berita24.id  ; Jambi — Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli didampingi Wakil ketua dan pengurus mengunjungi anggota Persit Yonif R 142/KJ, setibanya di Mayonit 142, Ketua Persit disambut oleh Ketua Persit cabang XXVIII Yonif R 142/KJ kemudian mengelilingi asrama Yonif R 142/KJ dengan menggunakan sepeda, Senin (11/05/2020)

Sesekali ibu Ketua berhenti dari kayuhan sepedanya dan mampir ke rumah keluarga yang lagi di tinggal suaminya tugas operasi Pamtas RI -RDTL dan berdialog dengan isteri anggota, pada kesempatan tersebut ibu Ketua mengingatkan kalau ada masalah di homebase segera lapor kepada Kakorum, “misal anak sakit atau yang lain yang perlu segera ditangani”.

Salah satu ibu persit istri dari Serka Efriansyah menyampaikan bahwa selama ditinggal suami tugas, keadaan kami baik-baik saja dan seminggu sekali masih bisa video call dengan suami, “Alhamdulillah bu, suami saya di sana sehat dan juga saya yang dihome base semua sehat, kangen sih ada pastinya bu, tapi kan waktu mau nikah sudah berjanji siap ditinggal tugas kapan saja”, demikian tutur ibu Efriansyah.

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Ny. Dewi berpesan agar ibu – ibu selalu berdo’a, jangan kasih kabar yang tidak baik pada suaminya yang saat ini sedang bertugas karena efeknya tidak bagus, serta jaga selalu kesehatan, komunikasi yang baik dengan tetangga, jika ada masalah segera lapor pada Kakorum.

“Jaga kesehatan, tetap ber olahraga dan membaca Kitab Suci atau mengaji serta selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu gunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak keluar rumah/asrama kalau tidak ada keperluan yang sangat mendesak, ajak anak – anak belajar dan beribadah dari rumah”.

“Terakhir Ny. Dewi mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Semoga Mendapat Ganjaran Pahala dari Allah SWT”.(Ndra: Penrem042gapu)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.